Bandarlampung (Pikiran Lampung
)-— Dalam rangka menekan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid 19) jelang malam Takbiran dan Perayaan Idul Fitri 1443 H, Kodim 0410 Bandarlampung (KBL)  bersama Polresta dan Pemkot Bandarlampung akan bersiaga penuh. Hal ini demi keamanan dan kenyamanan warga saat merayakan lebaran

Pihak Kodim Bandar Lampung jufa mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa mematuhi Protokol kesehatan (Prokes). Kodim Balam juga telah menyiapkan pasukan dan menyiagakan para Babinsa untuk membantu pihak kepolisian dalam menjaga kantibmas 

Dandim 0410 Kota Bandarlampung, Kolonel Inf Faisol Izuddin, mengatakan bahwa Jajaran TNI khususnya Kodim 0410/KBL berkomitmen penuh membantu Kepolisian dan Pemkot Bandar Lampung. Sehingga pelaksanaan Lebaran tahun ini baik itu masyarakat yang berdomisili di Bandar Lampung ataupun masyarakat yang datang ke Kota Bandar Lampung semuanya dapat melaksanakan lebaran dengan aman, nyaman dan sehat. 

"Oleh karenaya kami dari jajaran Kodim 0410/KBL terhitung dari tanggal 28 April 2022, sudah bergabung dengan jajaran Kepolisian dan Pemkot Bandar Lampung dimana pasukan kami sudah masuk ke pos-pos pengamanan maupun pelayanan," ujarnya, kepada sejumlah awak media, Sabtu (30/4/2022). 

Pihaknya juga menyiapkan 1 SST pasukan yang Standby dan setiap saat siap digerakkan serta Babinsa yang secara terus menerus melakukan monitoring wilayah baik selama malam takbiran maupun pelaksanaan shalat Ied.

Dandim juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama melaksanakan kegiatan ini dengan senantiasa memperhatikan protokol kesehatan. 

Hadir dalam kegiatan antara lain Kapolresta Bandar Lampung Kombespol Ino, Kasi Penyelenggaraan haji dan umroh Kemenag Bandar Lampung Musal Badri Kesuma dan Asisten I Pemerintah kota  bandar lampung Budiman.(napi) 

Post A Comment: