Way Kanan (Pikiran Lampung)- Warga Way kanan dihebohkan dengan adanya berita pengrebekan oleh warga terhadap oknum perwira polisi dengan pangkat AKP dan menduduki posisi kasat.

Dari informasi yang ada, Aksi penggerebekan warga Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk, Way Kanan, terhadap oknum perwira polisi Polres Way Kanan berpangkat AKP menjadi trending topik di media sosial dan masyarakat.

Oknum perwira ZA ini digerebek saat berada di rumah selingkuhannya yang juga istri seorang perwira polisi di Way Kanan, yang saat itu sedang tidak berada di rumah.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna saat dihubungi awak media melalui HP nya mengatakan, dirinya sangat terkejut mendengar kabar penggerebekan itu, dan kini pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap oknum Perwira ZA tersebut. 

Teddy Rachesna, membenarkan adanya peristiwa penggrebekan seorang oknum polisi berpangkat AKP yang berdinas di Polres Way Kanan di salah satu rumah anggota Polri oleh puluhan warga  terjadi semalam, Kamis (23/6) dini hari.

"Untuk lebih lengkap nanti akan diberikan penjelasan lebih lanjut dari hasil pemeriksaan dan keterangan oleh siepram Polres Way Kanan, dan kejadian tersebut bukan di asrama Polri melainkan di luar asrama," ujar Teddy.

Sedangkan menurut penuturan warga setempat yang turut serta menyaksikan kejadian tersebut mengatakan, berawal dari kecurigaan warga, yang melihat seorang laki-laki sekitar pukul 01.00 WIB berjalan kaki dan langsung masuk ke rumah kediaman seorang perwira Polisi, yang diketahui suaminya sedang tidak berada di rumah. 

Setelah ditunggu beberapa saat, warga bersama dengan sejumlah anggota polisi Polres Way Kanan langsung melalukan penggerebekan, pintu rumah baru dibuka setelah Wakapolres Way Kanan turun langsung mendatangi ke rumah tersebut.

Oknum Perwira Polres Way Kanan yang saat itu sedang bersembunyi di plafon rumah, baru mau turun dari Plafon rumah tempat dia bersembunyi.

Dalam tayangan video yang beredar tampak Oknum Perwira tersebut menutupi mukanya dengan jaket hitam dan Istri Perwira tersebut juga keluar dengan mengenakan daster, dan langsung kaget saat melihat banyak warga di rumahnya. (tim) 

Post A Comment: