Bandarlampung (Pikran Lampung
) -Warga merasa geram dan kecam dugaan perilaku tak. Senonoh dan menyimpang oknun sekretaris dinas di Pemprov Lampung dan Oknum kepada dinas di Kabupaten Mesuji. 

"Jika benar dugaan itu, sungguh perilaku mereka tidak mencerminkan seorang pejabat dan tidak bisa menjaga nama baik pimpinna dan keluarga," jelas IIn warga Bandarlampung, Senin( 20/6/2022). Menurutnya, seorang pejabat apa lagi sekelas sekretaris dinas dan kepala dinas haruslah jadi panutan dan berprilaku santun. Bukan malah diduga umbar aurat dan pesona ke. para wanita. " Mereka itu adalah tampak muka dari para pemimpinnya, dan tampak muka dari daearah, "tegas dia. 

Hal yang sama juga dikatakan Darmaji warga Bandarlampung lainnnya. " Jika benar dugaan perilaku oknum sekretaris dinas di Pemprov Lampung seperti itu dan oknum kadis di Mesuji juga demikian, maka itu sangat buruk sekali,"tegasnya. Oleh karenanya, kata dia, pihak berwenang harus menyelidiki dan menuntaskan hal ini. " Bila perlu dua pejabat itu dinonaktifkan sementara sampai persoalan ini tuntas dan menemui titik terang. 

Seperti diberitakan sebelumnya, lagi, oknum. pejabat di Provinsi Lampung diduga tebar pesona dengan wanita muda. Kali ini oknum tersebut diduga umbar aurat dengan ngobrol cabul dan nakal di aplikasi Whasaap. 

Dari infomasi yang ada, oknum tersebut menjabat sekretaris di salah satu instansi ternama di provinsi Lampung. Bahkan, mengaku memiliki sesuatu yang besar dan tahan lama. Dan sekaligus diduga pamer pernah sepuluh kali melakukan sesuatu tanpa bantuan penguat pada Wanita Idaman Lain (WIL).

“Gak lah…punya gw keras dan gede…paling lu yang minta udahan, gw pernah 10 x naek… Gak pake penguat,” tulisnya, pada seorang wanita di obrolan tersebut, seperti tanggapan layar yang diterima awak media, Sabtu (18/6/2022). 

Untuk meluruskan informasi ini, wartawan coba mencocokkan nomor kontak WA tersebut, yang ternyata sama dengan nomor kontak sang pejabat yang ada dikontak banyak HP wartawan, dan pejabat di Pemprov Lampung.

Dalam isi  obrolan tersebut, oknum ini  seakan mengajak “enak-enak” wanita muda yang diakuinya cantik sekaligus mengajaknya ke luar kota Bandarlampung.

“Cantik amat sih lu ni…, nyusul ke bandung yuk”.tulisnya pada bukti tangkapan layar yang diterima awak media Jumat, (17/6/22).

Oknum Sekdis tersebut sampai berhari-hari melakukan telpon dan chating yang diduga mengarah pada tindakan amoral bagi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) apalagi pejabat nomor dua di salah satu instansi tersebut.

Sementara itu, di tengah upaya PJ Bupati Mesuji Sulpakar untuk membangun kabipaten tersebut agar maju dan berkembang, kabar kurang berhembus di Bumi Ragab Begawi Caram. 

Dimana, kurang sedap datang dari lingkungan dinas Pendidikan setempat. Tak tangung -tanggung yang terkena isu adalah sang komandan alias kepala dinasnya AN. 

Cerita ini bermaula dari pengakuan seorang wanita tentang sang kadis yang 'tebar pesona'. 

Dari infornasi yang ada, oknum Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mesuji An, diduga telah merayu dan betbuat kurang pantas terhadap dua wanita. 

Salah satunya, wanita berinisial BL yang mengaku kemakan rayuan sang oknum kadis. Menurut cerita BL, pada Jumat 10 Juni 2022 pukul 13.00 wib diajak jalan oleh Sang Don Juan.

“Aku diajak keluar kak sama dia (oknum kepala dinas), kita ketemu di loby KFC Mall Kartini, dia datang nyamperin aku pakai baju kaos warna hijau, pake mobil Innova Reborn warna hitam BE 1931 AAJ, erus aku diajak pergi makan pempek 123 di Pahoman, selang beberapa waktu kami makan dia ngajak aku pulang dan di perjalanan anter aku pulangn, dia malah vc dengan janda anak satu yang katanya itu pacarnya, mereka janjian untuk ketemu di Donnatello Pahoman. 

Terus aku diturunin di Chandra karena dia mau ketemu dengan selingkuhannya itu, dan dia ninggalin aku, padahal waktu dia chat dan telpon aku untuk ngajak keluar itu ngebet dan sibuk banget, masih ada kok chating dia sama aku dan ada bukti video rekaman dia waktu dia vc sama selingkuhan janda itu enggak sengaja kerekam,” ujar wanita cantik ini, kepada wartawan media online Tinta Informasi dan Sinarlampung.co dan Pikiran Lampung, Jumaat, 10 Juni 2022, pukul 20.00 Wib.

Tampaknya, Sang Don Juan ini ingin membuktikan kesaktian rayuannya dengan mengajak dua wanita sekaligus di waktu yang hampir bersamaan.

Sementara saat dikonfirmasi oleh wartawan media online Tinta Informasi melalui telpon WhatsApp oknum Kadis Pendidikan Mesuji ini menyangkal.

“Fitnah itu jangan asal berita bro, berita juga ada etikanya, lo maunya apa kalo ada mau ngomong aja sama gw jangan begini, gw gak kenal sama lo bro,” ucap oknum pejabat ini, dan langsung memblokir nomor wartawan.

Terkait perilaku oknum Kadisdik ini, Pihak tim akan segera menindak lanjuti dan konfirmasi dengan Pj bupati Mesuji Sulpakar, atas prilaku oknum kadisdik yang telah memberi contoh yang tidak baik buat kepala sekolah kabupaten mesuji bisa bisa mencoreng dunia pendidikan. 

Pikiran Lampung sudah mencoba meminta klarifikasi dari masing -masing dari yang bersangkutan maupun orang terdekatnya. Namun hingga kini masih belum membuahkan hasil. (Red) 




Post A Comment: