Lambar(Pikiran Lampung
)- Polres Lampung Barat, Polsek Sumberjaya, bekerjasama dengan unit pelaksana teknis (UPT) puskesmas fajar bulan, mengelar vaksinasi convid-19 dosis ke-l dan ll, serta dosis lanjutkan ke-lll Booster bagi anggota keluarga penerima manfaat (KPM) Program Penerima keluarga harapan (PKH). Selasa (26/7)

Acara berlangsung di gedung serbaguna (GSG) serai serumpun, pekon Sukaraja, kecamatan WayTenong, kabupaten Lampung Barat, yang di hadiri oleh polres lam-bar, Polsek Sumberjaya Kompol Ery Hafri,SH,MH., Kasubsektor WayTenong,  peratin pekon Sukaraja Guswadi, Aparatur pekon, Bhabinkantipmas,dan tim Nakes puskesmas fajar bulan.


Disampaikan Mukminin mewakili polres Lampung barat, AKBP Heri Sugeng Priyan ditho, S.I.K, M.H., dan Polsek Sumberjaya Kompol Ery Hafri, vaksinasi convid-19 ditujukan untuk anggota keluarga penerima PKH, yaitu empat pekon, TambakJaya, Padangtambak, Sukaraja, dan pekon Sukananti, vaksin yang digunakan sinovac,Fpize untuk dosis 1,2 dan 3 Booster.

"Yang tervaksin kurang lebih sekitar seratus tiga puluh empat (134) orang, dan juga terbuka untuk masyarakat umum, harapan saya semua warga yang secara medis layak divaksin dapat mengikuti untuk meraih Herd imunity sebagaimana target pemerintah untuk menjadikan NKRI lepas dari cengkeraman virus Corona, "Ungkapnya.

Pada kesempatan itu peratin pekon Sukaraja Guswadi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua petugas baik medis, Polres Lampung barat, Polsek Sumberjaya dan jajaran aparat pekon yang telah bekerja maksimal untuk masyarakat.

"Kegiatan tersebut merupakan wujud dukungan demi mensukseskan program pemerintah dalam bidang pelayanan kesehatan, dengan harapan diri sendiri sehat, keluarga sehat dan orang sekitar kita sehat,"Tandasnya.

(Kodri)

Post A Comment: