Bandarlampung (Pikiran Lampung)
- Menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H yang jatuh pada Ahad (10/7/2022) ini, Managemen Hotel Novotel Lampung kembali menyalurkan hewan qurban untuk masyarakat sekitar hotel pada Sabtu (9/7/2022).

General Manager Hotel Novotel Lampung Samian Rais mengungkapkan, penyerahan hewan kurban ini merupakan kegiatan rutin sebagai bentuk rasa syukur yang telah menjadi bagian dari masyarakat sekitar. Tahun ini pihaknya menyalurkan 8 ekor  kambing. Novotel Lampung menyerahkan  masjid yang berada di sekitar Hotel yaitu Masjid Nurul Yaqin, Masjid Nurul Ikhlas, Masjid Sunan Kalijaga, Musholla Nurul Ikhlas, Musholla Nurul Imaniah, Musholla Nurul Islam.


Penyerahan hewan kurban dilakukan langsung oleh General Manager Novotel Lampung Samian Rais beserta tim dan langsung diberikan ke bagian Pengurus Masing-masing masjid dan Musholla sekitar hotel. 

"Momen Idul Adha ini merupakan kesempatan istimewa untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat di lingkungan sekitar, semoga kegiatan ini bermanfaat dan mengajarkan kita untuk selalu bersyukur atas karunia yang telah diberikan, kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat sekitar,"pungkasnya. (Wawan)

Post A Comment: