ilustrasi,ist 

Lamtim (Pikiran Lampung)-
Peristiwa naas akibat panggung musik organ tunggal kembali terjadi di wilayah kabupaten Lampung Timur, 

Kali ini menimpa seorang warga bernama Rudih (36). Lokasi kejadian di Dusun II Desa Banjar Agung, Sekampung Udik, Lampung Timur, Pria malang ini tewas akibat dikeroyok sekelompok orang di depan rumahnya. Sementara kakaknya Rasi (38) kritis dan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Akademika Bandar Sribhawono, Lampung Timur, Senin (11/7/2022) sekira pukul 23.30 malam. 

Dari informasi yang diperoleh awak media, korban Rudih tewas dengan luka tusuk di ketiak kiri. Tepatnya pada ketiak di bawah bahu kiri. Dan jenazah korban langsung dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Banjar Agung. Rudih langsung roboh pasca kena tusukan, dan tergeletak bersimbah darah di depan rumahnya.


Kapolsek Sekampung Udik, Iptu Eko Budiarto membenarkan kejadian tersebut. Menurut Kapolsek, kasus itu terjadi sesaat korban akan pulang dari nonton organ tunggal tak jauh dari rumahnya. Sekitar pukul 23.00 WIB, korban sempat berpamitan dengan temannya, ingin pulang lebih dulu.
Berselang 15 menit lemudian, tiba-tiba terjadi perkelahian, tepatnya di depan rumah korban. “Melihat adiknya berkelahi, RA kemudian turut membantunya. Awalnya perkelahian itu, sempat dilerai anggota Babinsa Pelda Juwarwanto, namun korban RU sudah tewas di tempat kejadian. Sementara RA masih proses perawatan medis,” kata Eko Budiarto, Selasa (12/7/2022).

Polisi mengamankan barang bukti berupa sebilah pisau dan baju. Sejauh ini polisi belum mengetahui siapa pelakunya. “Kami masih berupaya mengumpulkan keterangan saksi di TKP,” katanya. hingga saat ini di lokasi kejadian suasana aman dan kondusif, (tim)

Post A Comment: