Tubaba (Pikiran Lampung)
-Warga Tiyuh (Desa) -Indraloka II ikuti sosialisasi musyawarah tukar menukar tanah jalan Tiyuh /Desa yang terletak di Suku 1 Indraloka II Kecamatan way Kenanga Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Dalam rapat musyawarah Tiyuh dihadiri oleh Aparatur Tiyuh,Tokoh Masyarakat, Anggota TNI dan Polri serta perwakilan dari CV.AGRI STARCH.

Pada kesempatan tersebut kepalou Tiyuh Nengah Parte menyampaikan serta meminta persetujuan Masyarakat bahwa jalan Tiyuh yang terletak di dusun 1 seluas 4,5m x 12m=54m persegi yang akan ditukar dengan Lahan seluas 1 ha yang dapat digunakan untuk membuat Embung tiyuh.

Kepalou tiyuh menjelaska, "adapun yang akan dibangun oleh CV.AGRI STARCH pabrik tepung Tapioka yang mana selain menambah pendapatan kampung juga bisa menyerap tenaga kerja dan mengurangi pengangguran"tuturnya

Dari hasil musyawarah Tiyuh dan para tokoh masyarakat serta masyarakat menyetujui  hasil musyawarah tersebut. "Alhamdulillah hasil musyawarah para tokoh masyarakat, aparatur Tiyuh serta masyarakat merespon dengan baik dan menyetujuinya" tutupnya. (rsdk) 

Post A Comment: