Pesawaran (Pikiran Lampung
) -Komandan Kodim 0421 Lampung Selatan (LS) Letkol Inf Fajar Akhirudin memberikan sumbangan berupa dana pribadi guna pembangunan Masjid An-Nur Desa Babakan Loa Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran. Melalui anggotanya PNS Harjoko dan diserahterimakan kepada jajaran pengurus panitia pembangunan.

Melalui dana pribadinya, sumbangan untuk pembangunan Masjid An-Nur tersebut dilakukan Komandan Kodim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin saat melakukan peninjauan lokasi TMMD Ke-114, sekaligus melihat keadaan Masjid An-Nur yang berada dilokasi tersebut, Selasa (9/8/2022).

"Pemberian sumbangan ini saat Dandim melakukan peninjauan lokasi TMMD Ke-144. dan melihat proses pekerjaan pembangunan masjid yang belum selesai. Hal itu dilakukan sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat,"tutur PNS Harjoko, Tim Teknisi dari Detasemen Zeni Bangunan (Denzibang) Kodim 0421/LS Satgas TMMD 114.

Adapun bantuan yang diberikan oleh Dandim, terang PNS Harjoko, diantaranya untuk pemelasteran dinding bagian luar, pemasangan keramik bagian dalam masjid dan pengecetan bagian luar dalam masjid.

"Pelesteran dinding bagian luar masjid, pemasangan dinding keramik bagian dalam dan pengecetan bagian luar dan dalam masjid," terangnya.

Ia pun berharap, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat. "Dengan bantuan ini dapat meringankan serta membantu panitia pembangunan masjid, sehingga dapat bermanfaat bagi warga masyarakat,”imbuhnya.

Imron (60) yang merupakan warga setempat mengucapkan terimakasih kepada pak Dandim yang telah peduli membantu menyumbangkan rizkinya guna kelancaran pembangunan di Masjid An-Nur.

"Saya selaku warga Desa Babakan Loa mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Letkol Inf Fajar Akhirudin atas bantuannya, semoga beliau selalu senantiasa diberi kesehatan dan di murahkan rizkinya,"pungkasnya. (Zainal)

Post A Comment: