BANDARLAMPUNG.(Pikiran Lampung
) -Pemerintah Kota (PEMKOT) Bandar lampung teruskan pendidikan Tenaga Kerja Sukarela Dinas Lingkungan Hidup (TKS DLH) Bandar lampung.

Sebanyak 25 orang yang di kuliahkan secara gratis oleh Pemerintah Kota (PEMKOT) B.Lampung sampai Sarjana.1.dengan kreteria usianya Maksimal 25 Th danTamatan dari SLTA sederajat.

Dalam hal ini pemerintah kota Bandar lampung melalui kepala Dinas kebersihan lingkungan Hidup "Budiman "akan berusaha untuk bekerja sama dengan universitas universitas Swasta yang ada di lampung."Ujar"Hj.Eva Dwiana".saat acara silaturahmi Wali Kota Bandar Lampung.dengan petugas lapangan Dinas Lingkungan Hidup Kota Bandar Lampung.di Halaman Bengkel dinas kebersihan jl.Hi.Agus salim kelurahan Kaliawi Persada Kec.Tanjung karang Pusat (TKP).Selasa (16 Agustus 2022)


Walikota Eva Dwiana mengatakan akan berusaha semaksimal mungkin untuk TKS yang berusia maximal 50th di angkat menjadi P3K.dan untuk yang usianya 50 keatas Akan di jadikan tenaga kontrak.

untuk itu saya berharap jangan sampai saya melihat khususnya TKS lingkungan Hidup  yang di lapangan Rajin bekerja jangan sampai ada yang males malesan.

Sampai ada yang males wassalam untuknya.ujar ibu walikota yang biasa di panggil Bunda Eva.


Di tempat lain Kadis Lingkungan Hidup budiman saat di wawancarai oleh wartawan mengatakan  sebetulnya resfon di sampai kesaya berulang kali nah di sinilah bentuk perhatian walikota sudah merespon apa kemauan dari Pada usulan usulan para tenaga Honorer untuk menjadi P3K  masalah penyesuaian itu kita tunggu di tahun 2023.


Untuk tenaga honor insya allah akan di perjuangkan dan dipikirkan  oleh walikota untuk menjadi tenaga P3K harapan mereka  andaikan sudah di angkat menjadi P3K kan aman mereka.ujar "Budiman.


Budiman melanjutkan terkait TKS yang di kuliah kan sebanyak 25 orang bunda sudah berkoordinasi dengan dinas pendidikan untuk melanjutkan kuliah sampai selesai 

Mereka masih muda muda nanti setelah mereka menyelasaikan pendidikan S1 mereka akan di seleksi untuk menjadi P3K lanjut Budiman.

Acara Silaturahmi Antara Walikota Bandar lampung Hj.Eva Dwiana Dengan Tenaga lapangan dinas lingkungan hidup Kota Bandar Lampung di hadiri oleh  walikota Bandar.Lampung.Hj.Evadwiana.kepala Dinas Lingkungan Hidup.Budiman.Para kepala UPT Dinas lingkungan Hidup.dan perwakilan dari Dinas Pendidikan Kota Bandar Lampung serta para pekerja lapangan Tenaga kerja Sukarela(TKS )  (napi).

 

Post A Comment: