PESAWARAN (Pikiran Lampung)- Berniat melengkapi pemberkasan surat menyurat, warga Desa Way Kepayang Kedondong Kabupaten Pesawaran kaget, Kantor Desa terkunci di jam kerja, Jum'at (26/08/2022).

Satu hal yang disayangkan oleh warga ini yang menyebabkan dia kecewa, dikarenakan niatnya menyelesaikan pemberkasan keluarganya yang hendak meminta pengesahan dari desa ini, dikemukakan olehnya pada awak media.

"Hari Kamis tanggal 25 Agust 2022 kemarin jam 09.30 WIB saya ke Balai Desa Way Kepayang. Tujuannya hendak mengurus surat pindah. Sesampainya saya dibalai desa, saya temui pintu terkunci tidak ada satu orang pun yang piket", tuturnya.

"Sedangkan saya tinggal minta di cap saja dan nomor suratnya lagi karena saya yang membuat surat itu", tegasnya.

"Karena urgent, saya menuju rumah Sekdes Way Kepayang (Zayadi) saya tanya dengan istri Sekdes "Semua semua aparat kumpulan di Pasar Baru dari RT semuanya berangkat kerumah saudara Pak Lurah" kata ibu sekdes itu", tambahnya.

"Merasa tujuan saya belum selesai, saya menunggu di rumah warga sampai jam 12 Dzuhur yang kebetulan ada RT yg mampir di rumah warga itu. Saya meminta RT itu menemui sekdes untuk menyelesaikan berkas saya itu", ungkap warga itu.

Hingga berita ini diterbitkan, aparat desa tersebut belum sempat ditemui untuk dikonfirmasi terkait balai desa yang kosong di jam kerja itu. (* AYUBI*)

Post A Comment: