Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Para mancing mania di Kota Bandarlampung kembali mengadu ketangkasan di antara derasnya lautan pantai Pesisir. Lampung. 

Kali ini, Para mancing mania yang dikordinir oleh Pengacara Lamsihar Sinaga, SH atau ramai disapa bang Alam mencoba peruntungan ke tengah lautaan. Melawan derasnya ombak dan di sela  hilir mudik kapal barang, Sabtu (6/8/2022). 

Kota Bandarlampung memang terkenal dengan lengkungan Pantainya yang indah. Bahkan, dari beberapa titik tersebut, terdapat beberapa spot untuk para mancing mania. 

Terutama jika bisa menjelajah ke tengah, ke arah pulau Tangkil dan Pulau Tegal Mas. 


Lokasi ini, selain pemandangannya yang indah, juga cukup dikenal sebagai salah satu 'surganya' para mancing mania untuk menyalurkan hobinya dan melepaskan penat setelah bekerja.

kali ini Bang Alam bersama para mancing mania menjelajahi spot tersebut. Kegiatan ini untuk mengisi waktu luang dengan kegiatan positif untuk mencari inspirasi dalam penyelesaian pekerjaan. Terutama dalam membela hak kaum marjinal, seperti buruh, petani dan masyarakat ekonomi lemah. 

" Dengan mancing, selain nenyalurkan hobi dan juga bisa mencari inspirasi, "ujar pengacara ramah ini. Dan memancing kata dia, juga bisa melatih kesabaran dan serta bisa menumbuhkan kecintaan terhadap lingkunga terutama laut. 

Dari video yang dikutif dari chanel Pikiran Lampung TV, bang Alam dan rekan tampak sangat menikmati indahnya suasana lautan di teluk Lampung dengan ombak. yang tinggi dan hembusan angin sepoi khas daerah khatulistiwa. Namun, pada minggu ini, bang Alam belum beruntung mendapatkan ikam kakap besar buruannya. Jelang malam rombongan merapat kembali ke Daratan dengan wajah ceria dan bahagia. (Yoga Sinaga) 



Post A Comment: