Lampura (Pikiran Lampung
)- Dalam Dua Hari ini masyarakat di Provinsi diramaikan dengan berita pernikahan antara dua oramg Wanita dengan satu pria. 

Dimana, dalam ramai tersebar di medsos maupun aplikasi Whasapp bahwa terjadi pernikahan di Kampung Lebak Gung,  Kecamatan Abung Kunang, Kabupaten Lampung Utara, Kamis (4/8/2022) kemarin. 

Informasi yang berhasil dikumpulkan Pikiran Lampung dati berbagai sumber menyebutkan jika tiga orang penganten tersebut masih berusia sangat muda. Atau kata lainnya bahwa mereka. masih sangat muda. 

Dari pesan suara  yang berbahasa. Lampung yang dikirim ke Redaksi Pikiran Lampumg menyebutkan jika, kisah cinta tiga remaja ini telah bersemi dan berawal dari Kota Hujan Bogor, Jawa Barat. 

" Jadi mereka itu memamg sama- sama merantau dan tinggal di Kota Bogor, "ujar Sumber itu

Walaupun kontroversial katena masih berusia muda dan melibatkan dua wanita dengan. satu pria, tapi para netizen di. Lampung tetap memberikan semangat  serta doa yang terbaik untuk pemgantun remaja tersebut. 

" Semoga pernikahannya langgeng, akur dan sakinah, mawadah da warohamah. Tetap semangat, " ujar Ani Paryani Warga Bandarlampung. 

Jaga cinta kalian, tetap semangat dan semoga bahagia selalu, " ujar ibu Faza Ningtias, 

Dalam video yang viral. tersebut pernikahan. tampak berjalan lanvar dengan. suasana adat Lampung, baik penganten pria maupun dua wanita pujaannya nampak bhagia. mereka. jiga nampak. mendapat wejangan. dari para saudara dan. sanak. keluarga.. (medi) 





Post A Comment: