Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Kepengurusan Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (F-SPTI) – Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (K-SPSI) Pelabuhan Panjang resmi dilantik di Hotel Sahid Bandarlampung, Senin (15/8/2022)

Guntur Gutawan didaulat menjadi ketua periode 2022-2027, bersama Sekretaris Samsul Hidayat serta sejumlah pengurus akan dilantik Ketua Pimpinan Daerah FSPTI - KSPSI Lampung Jazuli Isa.

"Dengan kepengurusan yang baru ini, semoga dapat mengangkat martabat, kesejahteraan pekerja dan buruh khususnya di Pelabuhan Panjang," ujar Gugun, sapaan Guntur.

Lebih jauh, Gugun menjelaskan, persoalan utama para buruh di Pelabuhan Panjang adalah BPJS Ketenagakerjaan yang tak bisa diklaim. Bersama pengurus dan para buruh pelabuhan, Gugun siap berjuang untuk penyelesaian masalah ini.

Gugun dan kawan-kawan buruh juga berterimakasih kepada Pimpinan Pengurus F-SPTI dan para kawan-kawan Federasi di dalam naungan KSPSI Provinsi Lampung. Mereka telah memberikan support serta semangat juang bagi kawan-kawan buruh di Pelabuhan Panjang. (aryadi)

Post A Comment: