Pesawaran (Pikiran Lampung
) -Berita duka dan menggemparkan terkait dugaan pembunuhan terhadap remaja putri datang dari Bumi Andan Jejama. 

Dimana, warga Desa Kali Rejo, Kecamatan Negeri Katon, Pesawaran digemparkan dengan penemuan mayat oleh seorang warga setempat, Selasa (6/9/2022). Mayat tersebut kemudian, dikenali sebagai Ina (15) siswi salah satu SMP Negeri.

Warga yang hendak bekerja di Kebun melihat tubuh korban tergeletak dengan kondisi leher terluka dan didekat tubuh korban terdapat botol minuman keras.

“Menurut keterangan saksi saat akan pergi ke kebun karet tiba-tiba dia melihat sesosok mayat, yang awalnya saksi mengira itu adalah boneka” Ungkap Kapolsek Gedong Tataan, Kompol Hapran. Selasa (6/9/2022).

Menurut informasi yang didapat polisi dari Ayah korban, anaknya dijemput oleh seorang tak dikenal pada sore hari sebelum ditemukan tewas esok harinya.

” Keterangan Ayah Kandung Korban pada hari Senin tanggal 05 September 2022 sekitar Pukul 18.30 wib korban pergi ke rumah bibinya Saudari Sayem, kemudian setelah Isya sekira pukul 19.30 wib pulang ke rumah dan berpamitan membeli Pulpen dan Kerupuk setelah membeli kerupuk untuk ayah korban kemudian korban terlihat memegang hp dan keluar tanpa pamitan sampai diketemukan pagi hari dalam keadaan tidak bernyawa,” lanjut Kapolsek.

Selanjutnya jenazah dibawa Ke RS Bhayangkara Untuk Dilakukan Auotopsi guna penyelidikan lebih lanjut.

” Dugaan sementara korban mengalami kekerasan fisik hingga mengakibatkan meninggal dunia.” Kata Kapolsek. Pihak Polres Pesawaran Polda Lampung terus mendalami kasus ini. (tim) 

Post A Comment: