Bandarlampung (Pikiran Lampung
) ---- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengajak PDI Perjuangan dan partai politik lainnya bersama Pemerintah Daerah terus bersinergi mensukseskan Lampung Berjaya dan bersama menghadirkan iklim yang sejuk kepada masyarakat. 

Hal itu disampaikan Gubernur saat menghadiri Rapat Kerja Daerah III DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung di Hotel Sheraton, Bandar Lampung, Jumat (2/9/2022). 

Bertajuk "Desa Kuat, Indonesia Maju & Berdaulat", Rakerda ini dibuka oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pangan, Pertanian, Kehutanan dan Lingkungan Hidup I Made Urip. 

"Warna dan lambang partai boleh tidak sama, tetapi antara seluruh partai politik dengan Pemerintah baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung, harus satu kesatuan dan selalu saling menguatkan. Mari terus bekerjasama wujudkan Lampung Berjaya," ujar Arinal. 

Kegiatan ini juga dihadiri seluruj pengurus PDI Perjuangan Lampung dan para Ketua DPD Partai Politik lainnya. 

Arinal menyampaikan apresiasi kepada kader PDI Perjuangan Provinsi Lampung atas kerjasamanya selama ini untuk turut mendukung dalam melaksanakan program pembangunan Pemerintah Provinsi Lampung. 

"Kerjasama dan koordinasi ini sangat penting dalam mewujudkan visi dan misi Pemerintah Provinsi Lampung. Kolaborasi dan sinergi harus terus terjalin," katanya. 

Sementara itu, Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pangan, Pertanian, Kehutanan dan Lingkungan Hidup I Made Urip mengatakan bahwa Gubernur Lampung telah memberikan iklim yang sejuk kepada semua partai politik yang ada di Provinsi Lampung. 

Menurutnya, kehadiran Gubernur Lampung pada Rakerda ini juga menjadi bentuk perhatian kepada partai politik di Lampung. 

"Bapak Gubernur telah memberikan iklim yang begitu sejuk kepada semua partai politik yang ada di Provinsi Lampung ini untuk membangun Lampung yang lebih berdaulat terutama disektor pertanian," ujar Made.(red)

Post A Comment: