Lamtim Pikiran Lampung
)-Warga di sekitar SPBU Way Jepara,  Kabupaten Lampung Timur, dibuat panik dan heboh. Pasalnya, satu buah sepeda motor terbakar usai mengisi BBM, Sabtu (8/10/2022). 

Kapolsek Way Jepara AKP Jalaluddin membenarkan adanya sepeda motor yang terbakar di lokasi SPBU 24 341 119, Way Jepara.

Namun, Jalaluddin belum bisa memberikan keterangan lebih lengkap karena masih akan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi yang ada di lokasi dan pekerja di SPBU yang piket.

"Saya belum bisa menjelaskan sepeda motor itu pengecor atau bukan masih akan kami lakukan pemeriksaan terhadap saksi saksi," kata Jalaluddin.

Dampak dari terbakarnya sepeda motor dimaksud, satu ruangan kantor SPBU juga terbakar namun tidak 100 persen, melainkan hanya bagian depan.

Kata Jalaluddin, informasi sementara yang dia dapat, awalnya sepeda motor naas itu seusai mengisi pemilik menghidupkan sepeda motornya.

Tanpa diduga, tiba tiba percikan api dari mesin sepeda motor muncul menjadi besar, pemilik sepeda motor menggeser sepeda motornya dekat gedung kantor.

"Api jadi besar sepeda motor  habis terbakar, dan api merambat sebuah bangunan kantor, belum sampai menghabiskan kantor api bisa dipadamkan," terang AKP Jalaluddin.(SUPRIYADI)



Post A Comment: