Waykanan (Pikiran Lampung
)-Cuaca yang mendukung di Skadron 12 Serbu Way Tuba pagi jumat membuat acara senan SKJ 88  bersama TNI.Polisi , Forkopimda dan masyrakat meriah yang diikuti 800 peserta. JUMAT (17/2). 

Tampak hadir dalam acara ini Staf Ahli Bupati ,Damdin 0427 Way Kanan ,Damdin 0403 OKU , Kepolres , Kepala BNNK , Para Kepala Dinas , Camat Way Tuba , Serikat Media Siber Indonesia  dan Palang Merah Indonesia Way Kanan.

Ratusan peserta dengan senang hati berolah raga bersama yang dipimpin langsung oleh Komandab Skadron/12 Serbu Way Kanan Letkol Sulistyo Yulianto.SE.

Tidak tertinggal juga ibu-ibu Persit , Bhayang Kara dan PKK Kecamatan ikut meriahkan acara Senan SKJ 88 , dengan lincah dan gembira mengikuti alunan irama senan yang di pandu oleh Tim Senan Skadron 12 Serbu Way Tuba.

Selesai senan SKJ 88 semua peserta tidak lupa melepaskan monen untuk fhoto bersama dan selfi di depan pesat Heli Kopter yang ada di sepanjang Hanggar Skadron 12 Serbu.

Letkol Sulistyo Yulianto.SE Komandan Skadron 12/Serbu Way Tuba menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin  dalam rangka Sinergifitas TNI.Polisi .Forkopimda dan Masyrakat.

" Kegiatan ini akan dilakukan secara rutin sesuai arahan dari Kepala Staf Angkatan Darat dalam rangka menjaga kesehatan dan kesemaptaan Jasmani seluruh  Anggota TNI Polri dengan melaksanakan Senan SKJ 88 bersama Forkopimda dan Masyrakatb." Pungkasnya.

Kegiatan Senan ini dilanjutkan dengan acara makan bersama dan bersenandunh ria , sekaligus menperlihatkan kebolehan dalam tarik suara perwakilan dari kesatuan dan Dinas masing-masing. (**)

Post A Comment: