Lamtim (Pikiran Lampung ) Satu rumah panggung terbuat dari kayu dan tembok pagar semen  milik Almarhum H. Abdulrahman (LANGGANAN) warga Desa BJONG, Kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur pada Senen  Sore (6/02/2023) ludes terbakar. Dalam peristiwa ini, meskipun tidak ada korban jiwa  namun tak satupun barang perabaton milik korban tidak bisa terselamatkan.

Rudy selaku pengurus Rumah kosong  menuturkan Kepada Media Pikiran Lampung, peristiwa kebakaran terjadi sekira pukul 17:30 Wib, Senin sore tadi. Api Tidak dapat dipadamkan karena jauh dari perkampung warga, dan Rudi hanya bisa melaporkan ke Babin Khamtipmas Polsek Kc Sekampung Udik.

Namun tak satupun barang seperti almari,Korsi  korban tidak bisa diselamatkan. Api cepat membesar karena rumah terbuat dari kayu dan  tembok pagar semen keliling, Dugaan sementara penyebab kebakaran adanya Dugaan Oknum yang sengaja menyalakan Api di lokasi Rumah jelas Rudy. 

Rudy menambahkan, dalam peristiwa kebakaran ini diperkirakan kerugian korban seratus Lima Puluh Juta  rupiah, bahkan lebih. Sebab kondisinya benar-benar memprihatinkan tak satu barang dapat terselamatkan,” pungkas Rudi selaku penjaga rumah kosong .

(SupriYadi)

Post A Comment: