Way Kanan (Pikiran Lampung)-
Jelang gelaran pemilihan kepala kampung (Pilkakam) serentak tahun 2023 di Kabupaten Way Kanan yang menurut jadwal akan digelar 10 Mei 2023 mendatang. Sejumlah calon kepala kampung (kakam) berlomba menarik simpati masyarakat apatah lagi hari ini (Selasa, 28 Maret 2023) telah dilakukan penetapan nomor urut para calon yang akan bertarung di pilkakam serentak di Kabupaten Way Kanan.

Di Kampung Ramsai Kecamatan Way Tuba yang diikuti tiga calon kepala kampung salah satu calon muda yang didorong masyarakat Kampung Ramsai yakni Hendrik Purnama Resma telah resmi pada hari ini mendapatkan nomor urut 3 (tiga) dari tiga calon kepala kampung. Pengambilan nomor urut yang dilakukan oleh Panitia pemilihan Kepala Kampung Ramsai tahun 2023 berlangsung antusias dan gembira yang dihadiri calon kakam,tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Hendrik Purnama Resma atau Mas  Hendrik yang biasa disapa, Salah satu calon Kepala Kampung Ramsai dengan nomor urut 3 (tiga)  bertekad untuk membawa kampung Ramsai  menjadi kampung  yang Profesional,maju dan mandiri.

Pria kelahiran 1 Juli 1991 lalu ini, memutuskan maju sebagai calon kepala kampung, setelah didorong dukungan dari keluarga dan tokoh masyarakat. Dukungan tersebut, didasari kepercayaan keluarga dan tokoh masyarakat kepada sosok muda Mas Hendrik, yang dinilai memiliki kemampuan dan visioner dalam membangun kampung dan Mas Hendrik merupakan lulusan sarjana peternakan Universitas Padjajaran pada tahun 2014.

“Saya siap untuk mewujudkan Kampung Ramsai lebih baik yang profesional,Maju dan Mandiri bersama masyarakat Ramsai tentunya. Dengan telah ditetapkan penetapan nomor urut calon mari kita wujudkan pesta demokrasi kampung yang gembira dan Semangat mewujudkan perubahan yang lebih baik melalui kontestasi pilkakam ini. Salam Tiga Jari , Untuk Ramsai Kampung Profesional,Maju dan Mandiri!!" Tegas mas Hendrik.

Suami dari Sisilia Ratih Dwi  ini menuturkan, Kampung Ramsai memiliki potensi yang baik,  Sudah seharusnya bisa maju dan mandiri. Lebih lanjut Hendrik Purnama Resma menawarkan  visi Kampung yang profesional maju dan mandiri sehingga masyarakatnya sejahtera nantinya.

“Dengan memiliki anggaran tentunya  diharapkan kampung akan dapat membangun potensi yang ada untuk kebermanfaatan masyarakat sekitarnya dan transparansi  merupakan kunci suksesnya seseorang dalam memimpin kampung. (yon)

Post A Comment: