Lamteng (Pikiran Lampung
)-- Satu (1)Unit Mobil Jenis Mitsubishi Strada hanyut terbawa arus banjir di Kampung Terbanggi Ilir Kec. Terbanggi Besar Kabupate . Lampung Tengah, diduga terdapat 2 orang penumpang di dalam mobil tersebut, Tim SAR Gabungan lakukan pencarian pada Kamis (09/03/2023). 

Hujan Deras di Kabupaten Lampung Tengah mengakibatkan terjadinya Banjir di Kampung Terbanggi Ilir Kecamatan Terbanggi Besar Kab. Lampung Tengah. Dengan ketinggian air 80-100 cm. Saat kejadian banjir, satu unit mobil Strada hanyut terbawa arus dan di duga terdapat 2 orang  di dalam mobil tersebut. Kalak BPBD  Lampung Tengah Johan melaporkan kejadian tersebut kepada Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Lampung pada pukul 09.30 WIB.

Menindaklanjuti info tersebut Kepala Kantor Basarnas Lampung mengerahkan 1 unit tim rescue untuk menuju lokasi. Tim berkoordinasi dengan BPBD Lampung Tengah, Polsek Terbanggi Ilir, dan Kepala Kampung Terbanggi Ilir untuk menyusun rencana operasi pencarian dan pertolongan. “Kami berangkatkan 1 tim rescue untuk pencarian 2 orang penumpang mobil yang terbawa arus banjir di Terbanggi, dan semoga korban segera ditemukan.” Tutup Deden. (***)

Post A Comment: