Lamtim (Pikiran Lampung
) -Polres Lampung Timur Polda Lampung melaksanakan serah terima jabatan Kapolsek Bumi Agung di Lapangan Apel Polres setempat, Sabtu (15/4/2023).

Dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Lampung Timur, para Kapolsek jajaran dan perwakilan anggota masing-masing satker Polres Lampung Timur.

AKP Henur Muhammad yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bumi Agung Polres Lampung Timur dipindah tugaskan sebagai Panit 2 Unit 4 Subdit 1 Ditreskrimum  Polda Lampung.

Sebagai penggantinya IPTU Joni Siswanto yang sebelumnya menjabat sebagai KASPKT Polsek Mesuji dipindah tugaskan sebagai Kapolsek Bumi Agung.

Dalam amanatnya Kapolres Lampung Timur, AKBP M. Rizal Muchtar mengatakan mutasi jabatan di satuan Kepolisian merupakan hal yang biasa dalan melakukan penataan organisasi dan pengembangan karir anggota.

Ditambahkannya, kepada pejabat baru diharapkan untuk segera melakukan penyesuaian dalam melaksanakan tugasnya.

 “Dan untuk AKP Henur terima kasih, karena telah melaksanakan tugas dengan baik selama menjabat, sebagai Kapolsek Bumi Agung Polres Lampung Timur, dan semoga ditempat yang baru dapat sukses dalam berdinas dan karir,” tandas AKBP Rizal.

(supriyadi) 



Post A Comment: