Lampura (Pikiran Lampung)- Sukarelawan Mak Ganjar Lampung memanfaatkan momen Ramadan ini untuk menebar manfaat kebaikan.

Salah satunya dengan cara membagikan takjil kepada sejumlah masyarakat di Kabupaten Lampung Utara, Provinsin Lampung, Minggu (2/4).

Korwil Mak Ganjar Lampung Noor Nadhia Chrismaryantie mengatakan dalam pembagian takjil itu mereka menyasar dua lokasi sekaligus.

"Pertama di Sabok Indah, Lampung utara. Lalu yang kedua di Tulung Batuan, Kotabumi, Lampung Utara," kata dia dalam siaran persnya, Minggu.


Menurut dia, Mak Ganjar sengaja membagikan takjil untuk memberikan rasa kepedulian kepada masyarakat yang ada di Lampung.

"Khususnya mereka yang ada di jalan dan tidak sempat membeli makan untuk buka puasa, kami bantu dengan pemberian takjil," kata dia.

Selain untuk mendapat keberkahan Ramadan, kegiatan itu juga untuk menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo.

"Masyarakat pun merasa sangat terbantu dengan pembagian takjil ini. Mereka juga makin mengidolakan sosok Ganjar Pranowo," kata dia.



Bahkan, tak sedikit dari masyarakat yang berharap bisa bertemu langsung dengan Ganjar Pranowo.

"Mereka mendoakan agar Pak Ganjar Pranowo bisa menjadi pemimpin Indonesia di masa mendatang," ujar dia.

Haerudin, (37) salah satu warga yang mendapatkan takjil dari Mak Ganjar mengaku sangat bersyukur.

"Saya berharap semoga kegiatan ini bisa lebih ditingkatkan lagi dan makin banyak warga yang menerima manfaat," kata dia. (*)

#MakGanjar

#BerbagiTakjil

#Ramadan

#GanjarPranowo

Post A Comment: