Way Kanan (Pikiran Lampung)- Sebanyak 20 paket takjil dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan lintas di Kampung Bengkulu Rejo Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan. Minggu (02/03/2023). Kegiatan tersebut secara langsung diberikan oleh Polsek Gunung Labuhan Polres Way Kanan. 

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui  Kapolsek Gunung Labuhan Iptu Abdul Haris menjelaskan kegiatan ini mengangkat tema dengan bulan puasa dan semangat ramadhan Polri berbagi. Lanjut Haris, dibulan Ramadhan 1444 H menjadi momentum untuk dapat saling berbagi dan menebarkan kebaikan. Apalagi kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Gunung Labuhan Polres Way Kanan terhadap masyarakat” Ujarnya. 


“Semoga kegiatan ini dapat memberikan keberkahan bagi kita semua dan juga bermanfaat bagi sesama,”tutupnya. Dalam kegiatan tersebut Sarman merasa senang dan berterima kasih kepada Polsek Gunung Labuhan atas perhatiannya dalam memberikan takjil untuk berbuka puasa. Masyarakat berharap semoga kedepan Polri semakin dekat dengan masyarakat, Ujarnya.(yon) 

Post A Comment: