Lamtim (Pikiran Lampung)-Masih dalam suasana perayaan idul fitri, warga di Lampung Timur dikejutkan dengan  adanya informasi langka dan unik. 

Dimana, ada seorang Bocah laki laki berumur 5 tahun membuat geger warga desa Muara Jaya,kecamatan Sukadana,Lampung timur, Pasalnya sepulang dari bermain tiba – tiba kemaluannya telah tersunat secara ghoib.

” Kejadiannya kemarin (24/04/23) saat si anak baru bangun tidur siang sekitar jam 14.ooWib dia langsung main keruma tetangga yang sedang menggelar Halal bi Halal namun tak berselang lama dia pulang dengan wajah meringis merasakan perih di alat vitalnya, lalu oleh orang tua dan warga di buka celananya.Alangkah terkejutnya ternyata “Burung” si anak telah dalam kondisi tersunat (Khitan_red)”,jelas Zakaria Aparatur desa Setempat, Selasa (25/04/23).

Anak dari bapak Suna’i yang tinggal di Rt 02/01 tersebut akhirnya dibawa ke mantri Sunat di kecamatan Raman Utara.

“Kata pak Mantri bahwa itu murni telah di sunat dan telah tahap penyembuhan sehingga hanya diberikan obat saja”,tambah Zakaria.

Hal yang tidak lazim tersebut membuat warga berbondong – bondong mendatangi kediaman si anak.

“Rame baget yang datang kerumahnya untuk memastikan dan melihat secara langsung hal yang tak Lazim tersebut”,tutupnya.(Supriyadi)

Post A Comment: