LAMTIM.(Pikiran Lampung) Kondisi arus lalu lintas sepanjang jalan lintas timur yang melewati Pos Pengamanan terpantau ramai lancar. Yang umumnya pemudik dan warga yang sedang silaturahmi merayakan hari raya Idul Fitri 20223.

Hal ini berdasarkan pantauan personil Kodim 0429/Lamtim yang melaksanakan tugas di Pos-pos pengamanan pada Senin (24 April 2024).

Anggota Koramil 429-06/Purbolinggo Kodim 0429/Lamtim Serka Sutarwan menuturkan pantauan Pos Pam simpang UNU arus lalin terpantau lancar.

“Kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintas di Pos Pam terpantau ramai lancar, di dominasi warga yang masih melaksanakan halal bihalal Idul Fitri 1444 H”, ucapnya.

Berbeda dengan situasi Pos Pam Simpang Sribhawono, pantauan Anggota Koramil 429-04/Sribhawono Pelda Abdul Karim mengatakan bahwa arus lalin yang melintas lebih padat.

“Karena yang di lalui merupakan persimpangan dan pasar sehingga arus lalin lebih ramai namu masih bisa dikategorikan lancar tidak ada kemacetan”, tuturnya.

Pada kesempatan tersebut pihaknya juga menghimbau kepada para pemudik Apabila kondisi fisik pemudik kurang fit segera istirahat di pos pelayanan yang tersedia”, tegasnya. (Supriyadi)

Post A Comment: