Kamboja (Pikiran Lampung
) - Saat ini yang paling ditunggu sebagian pencitraan bola adalah final cabang sepak bola Sea Games antara Timnas Indonesia dan Vs Thailand. 

Dan semua pecinta bola Indonesia berdoa dan berharap Timnas Indonesia bisa menjijikkan Thailand serta meraih emas di pertandingan besok malam. 

Duel Indonesia vs Thailand dijadwalkan berlangsung di Stadion Olimpiade Nasional, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (16/5/2023) pukul 19.30 WIB dan akan disiarkan langsung oleh RCTI. 

Timnas U22 Indonesia lolos ke partai puncak setelah mengalahkan juara bertahan, Vietnam, dengan skor 3-2 pada semifinal SEA Games 2023.

Tiga gol kemenangan Indonesia tercatat atas nama Komang Teguh, Muhammad Ferrari, dan Muhammad Taufany. 

Sementara itu, Thailand menyusul dan memastikan diri menjadi lawan Indonesia seusai menang telak 3-0 atas Myanmar. 

Keberhasilan lolos ke final membuat asa Indonesia untuk mengakhiri puasa medali emas SEA Games selama 32 tahun tetap terbuka. 

Pelatih timnas U22 Indonesia, Indra Sjafri, meminta para pemainnya kembali menunjukkan penampilan terbaik agar bisa menyelesaikan tugas dengan sempurna. 

"Saya berharap dan kami sudah berkomitmen dengan para pemain besok kami memberikan yang terbaik atau menjadi game terbaik kami," kata Indra Sjafri, dilansir dari laman PSSI.

"Semua pemain termasuk (Pratama) Arhan dalam kondisi baik, tetapi secara regulasi kami tidak bisa mainkan dia (karena kartu merah)," ucapnya. (kompascom/p1) 

Post A Comment: