Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Langkah salah satu pengusaha dan tokoh pemuda di Lampung HM Benny Uzer, SH untuk maju pada pencalonan DPD RI di Pemilu 2024 diprediksi semakin mulus. 

Dimana, dukungan terus datang dan mengalir deras untuk pria yang ramah dan murah senyum. ini serta cukup dikol luas se antero Provinsi Lampung. 

Terbaru, Benny Uzer mendapatkan sambutan. hangat dan. meriah dari. para kader dan pengurus Partai Gerindra Lampung. 



Hal ini terlihat  ketika Ketua Partai Gerindra Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal, atau biasa disapa Taii Mirza memperkenalkan Benny Uzer pada seluruh peserta Rapat Koordinasi Daerah atau Rakorda.

Rakorda yang dihadiri Sekjen Ahmad Muzani dan seribuan kader serta bakal calon legislatif Partai Gerindra se-Provinsi Lampung itu bertempat di gedung Grahawangsa, Rabu (14/6/2023).

Dalam sambutannya, Mirza meminta Benny yang turut hadir di Rakorda untuk berdiri. Seraya memperkenalkannya sambil berucap bahwa Benny Uzer merupakan calon DPD RI periode 2024 – 2029.

“Ini calon DPD RI, asalnya dari Partai Gerindra, paham kan,” ucap Mirza, disambut tepuk tangan seluruh kader.

Sebelumnya, Mirza memang telah menyatakan dukungannya terhadap pencalonan mantan Ketua DPP Partai Gerindra itu.

“Gerindra menghibahkan Bang Benny Uzer untuk masyarakat Lampung,” ujarnya, belum lama ini.

Terkait hal tersebut, Benny yang turut hadir dalam Rakorda mengucapkan terimakasih, seraya menegaskan bahwa dia maju sebagai calon DPD RI ini lahir dari Partai Gerindra.

“Namun karena sekarang saya maju untuk DPD RI, maka saya harus mundur dari kepengurusan. Karena DPD RI itu non partai,” kata Benny saat diwawancarai usai pembukaan Rakorda.

Terkait kehadirannya di Rakorda, Menurut Benny, itu dalam rangka merajut silaturahmi.

“Kehadiran saya ini sebagai bentuk silaturahmi dengan semua kader Partai Gerindra, khususnya kepada Sekjen dan Ketua DPD, ucap Benny.

Benny juga mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada seluruh kader Partai Gerindra yang selama telah ini memberikan support atas perjuangannya.

Post A Comment: