Banten (Pikiran Lampung
)- Tokoh pendidikan yang juga seorang pengusaha wanita terkemuka di Lampung Dr. Hj. Armalia Reny Madrie AS.,S.P.,MM, atau yang akrab disapa Bunda Reny terus menuai prestasi gemilang di kancah nasional. 

Terbaru, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wanita Pengusaha (IWAPI) Provinsi Lampung mendapatkan penghargaan sebagai salah satu DPD IWAPI Teladan dalam penyelenggaraan Musyawarah Nasional (Munas) IWAPI ke-2, bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tanggerang Banten, yang dilaksanakan mulai tanggal 24-25 Oktober 2023.

Penghargaan ini langsung diberikan oleh Ketua Umum DPP IWAPI, Ir. Dyah Anita Prihapsari, MBA atau yang lebih dikenal dengan Ibu Nita Yudi dan penghargaan diterima oleh Ketua Umum DPD IWAPI Provinsi Lampung, Dr. Hj. Armalia Reny Madrie AS.,S.P.,MM.

Ketua DPD IWAPI Provinsi Lampung, Bunda Reny sapaan akrabnya mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada IWAPI Provinsi Lampung.

“Kami ucapkan terima kasih kepada ketua umum DPD IWAPI dan panitia Munas yang sudah memberikan penghargaan kepada IWAPI Provinsi Lampung,”ujarnya, Selasa (24/10).

Bunda Reny berharap ke depan DPD IWAPI Provinsi Lampung dapat lebih baik lagi dan bisa bekerjasama dengan semua pihak dalam mengembangkan wanita-wanita pengusaha terutama UMKM di provinsi Lampung bahkan hingga tingkat nasional.

“Terimakasih juga kepada seluruh pengurus DPD dan DPC IWAPI se-Provinsi Lampung. Semoga ke depan IWAPI Provinsi Lampung semakin berkembang dan makin sukses dan jaya. Kita harapkan akan terus berkiprah membantu pemerintah dalam mengembangkan perekonomian kaum wanita,”ungkapnya.

Lebih lanjut wanita yang juga menjabat sebagai Rektor Universitas Mitra Indonesia (UMITRA) dan Koordinator Sekolah Global Surya Islamic School (GSIS) ini bangga kepada salah satu pengusaha wanita di bawah naungan DPD IWAPI Provinsi Lampung atas nama Laila Alkhusna yang juga meraih juara 1 Pengusaha Perempuan Berprestasi pada Munas IWAPI ke-2 tahun 2023.

“Luar biasa, dan selamat kepada Ibu Laila Alkhusna yang telah menorehkan prestasi sebagai juara 1 Pengusaha Perempuan Berprestasi pada Munas IWAPI ke-2 tahun 2023 ini. Ternyata pengusaha daerah bisa menunjukkan prestasi di tingkat nasional. Ini cambuk bagi kami untuk lebih meningkatkan prestasi-prestasi lainnya kedepannya,”pungkasnya.

Dalam Munas IWAPI ke-2 tahun 2023 kali ini, DPD IWAPI Provinsi Lampung mengirim 72 peserta baik dari pengurus DPD dan DPC ini menunjukkan bukti DPD dan DPC IWAPI Provinsi Lampung selalu kompak dan solid di setiap event dan kegiatan. (Red)

Post A Comment: