Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Momen hari Guru Nasional yang bertepatan dengan HUT PGRI 25 November 2033 diperingati dengan berbagai kegiatan yang unik. Terutama oleh para siswa di sekolah masing -masing. 

Di SMA Islam Global Surya Bandarlampung, para siswa di sekolah unggulan nan modern  tersebut memberikan satu kejutan khusus untuk para guru. 

Yakni berupa tumpeng atau nasi kuning yang disiapkan  dan disajikan secara khusus. oleh siswa untuk. para gurunya. Seperti yang terlihat di kelas 10.1. Dimana, para siswa kelas tersebut secara swadaya dan kebersamaan mempersembahkan tumpeng  HUT hari guru untuk yang dipersembahkan secara khusus untuk wali kelas mereka Meliana  S.Pd, Jumat (24/11/2023). 

Dalam kesempatan tersebut, sambil bersuka ria bersama tumpeng tersebut dibawa para siswa ke dalam kelas dan dipersembahkan langsung kepada sang guru tercinta. 

" Tumpeng ini kami buat sendiri secara bersama-sama dan kami persembahkan untuk ibu guru sebagai ucapan terimakasih kami atas bimbingannya selama ini, "ujar Wandri Munif Nunyai mewakili para temannya. 

Menerima kejutan tumpeng ini, sang wali kelas yang biasa disapa Miss Meliana npak terharu dan berkaca kaca matanya. "Luar biasa, saya hanya bisa mengucapkan terima kasih dan mendoakan anak anak ini jadi orang sukses semua, "pungkas Meliana. (Tiwi) 





Post A Comment: