Pe
sisir Barat (Pikiran Lampung) - Laga Final Open Turnamen Volly Ball dalam rangka HUT Pekon Walur Ke 55 Tahun “Tunas Muda”, laga yang cukup seru pasalnya pada laga ini tim Puma dari Pekon Marang berhadapan dengan tim Rebati A dari Pekon Balam yang berlangsung sengit di lapangan volly Bal kilu Andan Pekon Walur, Jumat (1/12/2023).

Partai final yang memperebutkan juara 1 dan 2 ini mempertemukan antara tim Rabati A  melawan tim Puma acara berlangsung seru sekaligus menegangkan, Hal ini terlihat saat pertandingan kedua tim berjalan, dimana dalam pertandingan tersebut kedua tim saling susul poin atau angka skor, baik di set pertama, kedua hingga ketiga.

Pada Set pertama berhasil dimenangkan oleh tim Puma Kemudian di set kedua di menangkan oleh Puma  yang unggul. Akhirnya di set terakhir pertandingan, tim Putra Marang berhasil unggul serta menjadi pemenang dalam pertandingan tersebut.

Piala kemenangan langsung diberikan kepada juara 1 untuk tim bola volly Putra Marang Manajer dan pelatih Gusti Kadek Artawan di dampingi Peratin Pekon Marang Surdi , dirinya bangga pada para pemain yang sudah berlatih cukup keras yang bisa meraih juara dan dia berharap acara turnamen positif seperti yang terlaksana ini dapat terus berlanjut kedepannya.


“Saya mengapresiasi adanya turnamen bola volly di Pekon Walur Bola voli adalah olahraga yang banyak peminatnya serta digemari oleh dari berbagai golongan, terutama di kecamatan dan di Pekon yang ada di Pekon Walur Kecamatan Pesisir Utara khususnya dan semoga turnamen seperti ini akan bisa terlaksana secara kontinue atau berkelanjutan kedepan,” ujar Kadek.

Di tempat yang sama, Peratin Pekon Walur Novrian Adhi Aksha menyampaikan ungkapan rasa terima kasihnya kepada pemain dan penonton yang mendukung timnya bertanding, sehingga acara tersebut berjalan dengan lancar hingga akhir Kick Off.

“Kami ucapkan terima kasih atas perjuangan para pemain yang luar biasa dalam turnamen kali ini. Kami melihat para pemain telah tampil maksimal. Alhamdulillah kami mendapat juara III . Kami tentu bersyukur dan mengapresiasi para pemain yang telah berjuang untuk mengharumkan nama Pekon.tutup Peratin.(Eryani)

Post A Comment: