Pesisir Barat (Pikiran Lampung) -
Polres Pesisir Barat menggelar Apel gelar pasukan operasi kepolisian terpusat "Lilin Krakatau 2023" Dalam rangka pengamanan Natal tahun 2023 dan tahun baru tahun 2024 di Mako Polres Pesisir Barat Jl.Kuala Stabas No.01. Pasar Mulia Kel.Pasar Krui Kec.Pesisir Tengah Kab.Pesisir Barat. 

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K.,M.H. memimpin langsung kegiatan tersebut dan di hadiri oleh Wakapolres Pesisir Barat Kompol Rafli Yusuf Nugraha, S.I.K, S.H., M.I.P.,Pejabat Utama Polres Pesisir Barat, Bupati pesisir barat di wakilkan inspektorat pemkab pesisir barat Drs. Hendri dunan, Dandim 0422/lampung barat diwakilkan danramil Lemong letda Rihantoyo, Wakil ketua DPRD Rifzon Efendi, Stakeholder terkait dan Seluruh Peserta Apel gelar pasukan. 

Kapolres Pesisir Barat membacakan amanat Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. menyampaikan bahwa "Apel Gelar Pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarpras yang akan digunakan selama pelaksanaan operasi, sehingga diharapkan seluruh kegiatan pengamanan perayaan Natal 2023 serta Tahun Baru 2024 (Nataru) dapat berjalan dengan optimal." Ujarnya. 

"Pengamanan Nataru merupakan tugas rutin yang harus kita pastikan berjalan dengan aman, nyaman dan lancar, sebagaimana penekanan Bapak Presiden Joko Widodo bahwa, Natal dan tahun baru ini rutinitas tetapi apapun tetap harus direncanakan, harus dipersiapkan, utamanya yang berkaitan dengan transportasi, pasokan dan distribusi bahan pokok." Kata Kapolres

Kapolres Pesisir Barat menambahkan Selanjutnya hal yang paling penting adalah terus tingkatkan sinergisitas dan soliditas selama pelaksanaan tugas dan jaga kesehatan karena hal tersebut merupakan kunci utama keberhasilan operasi.

"Selamat Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Semoga cahaya dan cinta kasih Tuhan senantiasa menyelimuti relung hati kita semua sehingga melahirkan semangat serta harapan baru, demi mewujudkan Visi Indonesia Emas 2045." Tutup Kapolres.(Eryani) 

Post A Comment: