Lampung (Pikiran Lampung) -
Sekretaris Jenderal Relawan Ganjar Bersama Lampung (GABUNG), Juendi Leksa Utama, pada hari ini mengumumkan perubahan signifikan dalam dukungannya. Dimana, dipastikan ribuan relawan GABUNG di seluruh Lampung dipastikan beralih mendukung pasangan  Calon Presiden Anies -Muhaimin (Amin).

 Keputusan ini diambil setelah pertimbangan matang terkait dengan visi dan misi yang diusung oleh Capres Anies Muhaimin (Amin).

Sejalan dengan perubahan ini, Relawan GABUNG mengumumkan pembubaran diri dan transformasi menjadi Relawan Gerakan Membangun Lampung (GABUNG) Bersama AMIN. 

Langkah ini diambil sebagai respons terhadap aspirasi dan keinginan arus bawah relawan yang mendambakan perubahan setelah menyaksikan dan mendengar paparan debat pertama antara Anies Baswedan, Prabowo, dan Ganjar Pranowo yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum beberapa hari lalu.

Sebelumnya, Ketua Umum Relawan GABUNG telah mengundurkan diri dari Organ Relawan GABUNG, memberikan ruang untuk pergantian kepemimpinan yang sesuai dengan arah baru yang diambil oleh relawan.

Alasan utama perubahan ini adalah keyakinan bahwa Anies Baswedan adalah pilihan terbaik untuk memimpin bangsa Indonesia. Dalam debat pertama, hanya Anies yang mampu meyakinkan rakyat dengan argumentasi yang mudah diterima. 

Anies dinilai memiliki emosi yang lebih stabil dan matang dibandingkan calon lainnya, menjadikannya sosok yang layak untuk memimpin negara ini.

Relawan Gerakan Membangun Lampung (GABUNG) Bersama AMIN berkomitmen untuk terus mendukung Anies Muhaimin (Amin) dalam menjalankan kampanye dan mewujudkan perubahan positif bagi masyarakat Lampung dan seluruh Indonesia.

Kami mengucapkan terima kasih atas pemahaman dan dukungan semua pihak dalam perjalanan baru ini. (Zai) 

Post A Comment: