Pesisi Barat (Pikiran Lampung) -
Pemerintahan Pekon Gedau, bagikan BLT-DD Tahap empat Tahun 2023 periode bulan Oktober, November, Desember, kepada 18 KPM, Senin (18/12/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Pesisir Utara , Bhabinkantibmas, Babinsa, PD,PLD, LHP, beserta Aparatur pekon, dan seluruh masyarakat penerima BLT DD.

Dalam kesempatan ini Peratin Pekon Gedau Nursiwan, Mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh tamu undangan, Baik dari kecamatan serta Para ibu bapak Keluarga penerima Manfaat KPM yang telah hadir di balai pekon ini untuk penyaluran BLT-DD Tahap empat tahun 2023.

Harapannya kepada masyarakat KPM, dengan adanya bantuan BLT-DD ini supaya dipergunakan dengan baik untuk membeli kebutuhan sehari-hari.“Semoga bantuan BLT-DD ini dapat sedikit meringankan ekonomi keluarga,“ tutur Peratin.

Masih kata Peratin bantuan BLT-DD periode ke empat tahun 2023 ini kami bagikan kepada 18 KPM per bulannya 300 ribu rupiah. Karena ini di rappel sekaligus 3 bulan, maka setiap KPM menerima bantuan BLT sebesar 900 ribu rupiah, pungkasnya.

Beliau juga menjelaskan bahwa masyarakat yang mendapat bantuan ini keluarga yang tidak mendapatkan bantuan lainnya seperti PKH, BPNT dan lainnya karena  bantuan BLT-DD ini sumber bantuannya 25% dari dana desa yang dianggarkan oleh pemerintah pusat dan kementerian desa.

Semoga bantuan yang telah diberikan bisa memberikan manfaat bagi keluarga penerima, dan dapat digunakan sebagai mestinya,” pungkasnya. (Eryani) 

Post A Comment: