Bandar Lampung (Pikiran Lampung) - 
Kegiatan Jumat berkah yang dilaksanakan Ponpes Tahfidz Bersanad Miftahul Jannah Bandar Lampung berupa sodaqoh sayuran digelar di dua kelurahan Raja Basa Induk dan Raja Basa Raya, Jumat 15/12/23.

"Menurut Lurah Raja Basa Raya, Iwan Supandi, S.IP, Pembagian kegiatan sodaqoh sayuran ini sudah dilakukan selama 3 tahun oleh Yayasan Miftahul Jannah yang penyelenggaraan pembagiannya di halaman kelurahan. 

Adapun sodaqoh sayuran ini diperuntukkan untuk kaum duafa di Lingkungan Raja Basa Raya. Dan Alhamdulilah dapat sedikit membantu mereka, " ujar Iwan Supandi.

Nur warga sekitaran Raja Basa Raya dan Ayuna warga Raja Basa Induk menuturkan bahwa, alhamdulillah dan terima kasih mendapatkan sayuran gratis semoga berkah dan Pondok Pesantren Miftah Jannah semakin maju dan memiliki santri banyak,  ungkap Nur dan Ayuna. 

Ustdz Idang Iskandar sebagai perwakilan PPTQ Miftahul Jannah menjelaskan bahwa, kegiatan ini sudah berjalan selama 3 Tahun  di dua Kelurahan yaitu : Kelurahan Raja Basa Jaya dan Raja basa Induk. 

Kami juga membuka donasi bagi siapa saja yang ingin menitipkan sodaqoh sayuran nya, kami bantu menyalurkan nya bagi warga sekitar Raja Basa Jaya dan Raja Basa Induk yang membutuhkan. 

Harapan kedepannya, selain sayuran kami akan menyalurkan lauk pauk dan buah-buahan sebagai pelengkap dan semoga kegiatan ini akan terus terlaksana setiap hari Jumat, tutur Ustadz Idang. (Tiwi) 

Post A Comment: