Qatar (Pikiran Lampung
) - Hari ini timnas senior sepakbola Indonesia akan memulai perjuangannya di babak pertama Piala Asia Qatar 2024. 

Pada pertandingan pertama ini Indonesia akan memulai perjuangannya dengan melawan yim kuat Irak. Pertandingan ini akan disiarkan lansung RCTI pada pukul 23,30, Semin (15/1/2024) malam ini. 

 Menghadapi pertandingan ini, Kapten timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, menegaskan tak ingin dipandang sebagai tim lemah jelang tanding lawan Irak di Piala Asia 2023.

Pertandingan antara Indonesia Vs Irak akan berlangsung di Ahmed bin Ali Stadium, Ar-Rayyan, Qatar, Senin (15/1/2024), dikutif dari laman bolanas. com. 

Skuad Garuda bahkan jadi satu-satunya tim yang lolos lewat babak ketiga kualifikasi. Sedangkan Irak, Vietnam, dan Jepang lolos lewat Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Meski begitu, Indonesia tetap bisa bersaing dengan ketiga kontestan lainnya.

Asnawi Mangkualam selaku kapten timnas Indonesia menegaskan seluruh pemain dalam kondisi siap bertanding lawan Irak pada laga perdana."Pertama saya ingin menyampaikan kami dalam kondisi baik," kata Asnawi.

 Jadwal Indonesia vs Irak di Piala Asia 2023 bakal berlangsung di Stadion Ahmad Bin Ali, Al Rayyan pada Senin (15/1) pukul 17.30 waktu setempat atau pukul 21.30 WIB. (***) 

Post A Comment: