Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Hari pertama di tahun baru masehi 2024, Jajaran redaksi media Pikiran Lampung langsung tancap gas dengan menebar banyak kebaikan dan manfaat untuk warga. 

Dimana, pada Senin (1/1/2024) atau hari pertama di tahun yang baru ini, jajaran Redaksi Pikiran Lampung dari siang hari hingga malam keliling uny menyalurkan bantuan sembako dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. 

Menurut Raffi Baskoro wakil CEO Komisaris Pikiran Lampung Group,  bantuan sembako ini langsung datang dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi sebagai wujud rasa kepeduliannya kepada masyarakat Lampung.

" Kita Pikiran Lampung  menyalurkan bantuan pak Gubernur Arinal, ini wujud kepedulian beliau terhadap rakyat Lampung terutama dalam menyambut tahun baru 2024 ini, "ujarnya.


Raffi Baskoro berharap bantuan inj bermanfaat untuk warga. " Tolong jangan dilihat nilainya, dan jangan disalah artikan bahwa ini sembako politik, apa menjelang pemilu,  ini murni bantuan sosial seorang gubernur untuk rakyatnya, "tegas Raffi. 

Selain sembako,  baksos awal tahun inj juga dibaremgi dengan pembagian Kalender atau almenak 2024 dari Pikiran Lampung dan bantuan tunai untuk warga yang sedang benar benar membutuhkan. 
Menurut Raffi program baksos ini merupakan program rutin dari jajaran media Pikiran Lampung group. Yang termasuk dalam program sosial ' Ayo bantu Saudara mu'. (zainiri

Post A Comment: