Lamteng (Pikiran Lampung) -
Yunisa Putra tokoh pemuda di Kabupaten Lampung Tengah sangat mendukung Calon DPD Nomor 5 Benny Uzer dari Dapil Lampung untk. menang di Pemilu 2024 ini dan berkantor di Senayan Jakarta. 

" Kami siap mendukung dan berjuang penuh untuk bang Benny Uzer supaya bisa menang di Pemilu 2024 dan mewakili Lampung di pusat, "jelas Mantan Anggota DPRD Lampung Tengah dari Fraksi Nasdem ini, Senin (1/1/2024). 

Menurut Yunisa, sosok Benny Uzer sangat pas dan pantas menjadi wakil rakyat Lampung di pusat serta layak dipilih sebagai calon DPD RI. Benny dalam. pandangan Yinisa adalah sosok yang sederhana merakyat dan sangat peduli terhadap apapun kesulitan warga. 

"Saya  berharap untuk masyarakat memilih pemimpin yangg ngak sombong yang bermasyarakat seperti bang Benny Uzer, "tegasnya. Kata Yunsa, Sosok Benny adalah calon wakil rakyat yang merakyat, " Fia ditelepon dan di wa cepat respon, itulah sosok bang Bnn uzer, "jelasnya.

Oleh karenanya, Yunisa mengajak masyarakat Lampung dan Lamteng khususnya untuk memilih Benny Uzer pada Pemilu nanti. " Saya mengajak semua saudara saya, rekan saya di seluruh Lampung untuk jangan ragu memilih Benny Uzer di Pemilu nanti, dia sosok yang cerdas dan bisa menyuarakan kepentingan Rakyat Lampung di pusat, terutama bidang pertanian, Pendidikan, kesehatan serta menciptakan Lapangan kerja, "pungkasnya. (Ade Irma) 




Post A Comment: