Laporan :Ade Irma Linawati

Editor   : Joe Gubaru

Pikiran Lampung - Manfaatkan  liburan tahun baru 2024, warga di Kabupaten Lampung Tengah bersama keluarga nikmati liburan di alam terbuka, Senin (1/1/2024)


Suasana kali di alam terbuka yang berada tak jauh di salah satu hutan terbuka di kampung Gunung Batin Baru tersebut sangat cocok dijadikan tempat liburan gratis dan mandi sesuka hati tanpa harus mengeluarkan biaya mahal.

Air yang bersih dan tempat yang strategis serta di lengkapi dengan pepohonan yang rimbun sehingga membuat suasana liburan bersama keluarga menjadi sejuk dan nyaman.

Dilengkapi dengan panorama air terjun , tempat yang satu ini pun tak kalah menariknya untuk dijadikan tempat berlibur bersama anak-anak dan keluarga.


Loncat dari atas tebing hingga terjun ke bawah menjadikan keseruan bersama keluarga yang tak kalah serunya di tempat liburan lainnya yang harus merogoh kocek dalam dalam.

Riang gembira anak-anak tampak terlihat saat berenang dan seru-seruan menikmati keindahan alam semesta di alam bebas saat menikmati liburan diawal di tahun baru 2024.

Post A Comment: