Lambar (Pikiran Lampung
) -Menjelang  momen pemilu yang tinggal satu bulan lagi, banyak anggota dewan yang berspesialisasi ke warga, baik kampanye untuk partai maupun untuk dirinya sendiri 

Namun, oknum Anggota DPRD Lampung Barat berinisial S dari salah satu partai bergambar burung ini dipergoki warga jusru lagi bersosialisasi ke lain bodi alias disinyalir lagi melakukan hubungan haram dengan warga. 

Dia dipergoki sedang di berada di rumah wanita berinisial W yang sedang ditinggal suaminya “terbang” keluar daerah untuk bekerja.

Oknum anggota DPRD inisial S tersebut yang dikenal sebagai pemborong tersebut dipergoki warga sedang “Ngeborong” W di kediamannya Pekon Sukarame, Kecamatan Belalau, Kabupaten Lampung Barat dini hari Rabu, 3 Januari 2024 sekitar pukul 02.00 WIB.

Menurut warga, W membiarkan oknum S hinggap dan diduga sedang asyik “bertelur” dalam “sangkar” W di rumahnya pada dini hari saat suaminya sedang tidak di rumah dan para warga curiga saat ada seorang laki-laki yang mengendarai sepeda motor tanpa menyalakan lampu ke arah rumah W.

Namun, saat diamankan ke Polisi oknum DPRD Lambar inisial S yang diduga sedang asyik “Sosialisasi” ke salah satu warganya itu mengaku belum sempat “nelur” namun hanya “hinggap” di ruang tamu kediaman W.

Lebih mengejutkan lagi, salah satu warga mengatakan kerap beberapa kali memergoki S “hinggap” di rumah W. “Beberapa minggu lalu pernah liat motor itu “mangkal” juga dirumah W tapi saya gak tau kalo itu oknum S”tandasnya.

Warga beramai-ramai melakukan penggerebekan dugaan perselingkuhan tersebut bersama aparatur pekon dan kepolisian hingga keduanya langsung diamankan ke Mapolsek Sekincau.

“Kita serahin oknum dan W ke polisi, selanjutnya kita liat ada gak sanksi dari DPRD nya atau Partai “Burung” nya terhadap oknum begitu di Lambar ini”tandas salah satu tokoh masyarakat.

Sementara, Kapolsek Sekincau AKP Hi. Sahril Paison S.H.M.H membenarkan kejadian tersebut dab menyampaikan saat ini kedua terduga pelaku perselingkuhan itu telah diamankan di Polsek Sekincau Kabupaten Lampung Barat

“Iya benar, keduanya sudah diamankan. Saat ini masih menunggu pemeriksaan, nanti kami informasikan lebih lanjut ya, karena saya posisi masih di polres,” singkatnya. (tim)

Post A Comment: