Lampung Timur (Pikiran Lampung) - 
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Barisan Relawan Jalan Perubahan (Bara JP) kabupaten Lampung Timur mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat Lampung khususnya masyarakat Lampung Timur dalam masa tenang pemilu 14 Februari 2024 dengan menjaga kerukunan sehingga terlaksananya pemilu yang jujur dan adil.

"Mari bersama sama kita menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat agar terciptanya pemilu yang jurdil dan tidak adanya intimidasi serta politik uang, sehingga hasil pemilihan betul betul hasil dari hati nurani rakyat",  Kata Sekretaris Bara JP Lampung Timur Rahmatullah kepada Pikiran Lampung Ahad (11/02/2024).

Selain itu bung Rahmat sapaan akrabnya mengatakan, penyelenggara pemilu dan aparat keamanan TNI, POLRI serta Bawàslu dari tingkat paling atas hingga paling bawah harus bersikap netral dari pileg maupun Pilpres.

"Ini adalah pesta rakyat Indonesia, jadi biarkanlah rakyat yang menentukan pilihan, itu hati nurani mereka terlebih lagi Pilpres siapapun yang terpilih itulah Presiden kita, karena ketiga pasangan calon tersebut adàlah putra putra terbaik bangsa ini,"pungkasnya.

Ditempat terpisah ketua Bara JP Kabupaten Lampung Timur, Robenson mengajak untuk membantu aparat penegak hukum dan pelaksana pemilu untuk mengawasi pileg dan pilpres agar tercipta pemilu yang jurdil.

"Tangkap dan amankan kalau ada tim sukses yang money politik atam membagi bagikan uang agar di proses secara hukum,"tandasnya. (Supri).

Post A Comment: