Bandar lampung (Pikiran Lampung) -
Pengurus ikatan alumni SMP negeri 2 angkatan tahun 92 menggelar acara bakti sosial di aula SMP negeri 2 bandar lampung pada, Kamis (21/03/2024).

Dalam kesempatan ini, Erika Novalia Sani selalu ketua Ikaspanda 92 menjelaskan bahwasanya ini merupakan agenda tahunan yang mana selalu di lakukan oleh teman - teman Ikaspanda 92 di saat bulan suci Ramadan. 


"Lanjut dalam bakti sosial kali ini teman - teman Ikaspanda 92 mengadakan pasar murah di aula SMP negeri 2 bandar lampung yang mana kegiatan ini hanya di peruntukan khususnya untuk para guru - guru SMP negeri 2 dan wali murid SMP negeri 2 yang termasuk dalam bilang atau bina lingkungan SMP 2 bandar lampung.

Kegiatan ini merupakan rasa kepedulian dari teman - teman Ikaspanda 92 yang mana dapat sedikit membantu dan meringankan dalam menghadapi harga - harga sembako di tahun ini yang sangat melambangkan tinggi. 


Erika Novalia Sani selalu ketua Ikaspanda 92 berharap kegiatan bakti sosial yang telah di lakukan kali ini dapat bermanfaat bagi para dewan guru dan para wali murid SMP negeri 2 dan berharap kedepannya ia dan Teman-temann Ikaspanda 92 dapat mengadakan kegiatan bakti sosial yang lebih dari pada ini. (*) 

Post A Comment: