Pringsewu (Pikiran Lampung
) - Group WhatsApp Info Pringsewu mengadakan acara pembagian takjil berbuka puasa di Tugu Tani Pringsewu. Sebanyak 200 paket takjil dibagikan kepada para pengendara motor dan mobil yang melintas di area tersebut, Jumat (15/03/2024).

Acara ini dihadiri oleh para admin Group WhatsApp Info Pringsewu, antara lain Bambang Hartono, Haji Yunus, Hilal, Borneo, Ustad Saiful, Rusmanto dan lainnya.

"Pembagian takjil ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Group WhatsApp Info Pringsewu setiap bulan Ramadhan. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota group," kata Bambang Hartono.

Bambang Hartono admin group WhatsApp Info Pringsewu dan juga ketua Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP) menambahkan bahwa kegiatan akan dilanjutkan dibeberapa titik di wilayah Pringsewu pada setiap hari Jumat di bulan Ramadhan 1445 Hijriah.

"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua anggota group WhatsApp Info Pringsewu yang telah memberikan kontribusi pada acara ini," pungkasnya. (Bbh)

Post A Comment: