Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Hujan deras yang melanda Kota Bandarlampung dan sekitarnya, Kamis (4/4/2024) membuat beberapa wilayah kota ini mengalami kebanjiran hebat. 

Seperti di jalan Yos Sudarso, Kecamatan Panjang, Jalan Pulau Singkep Sukarame dan beberapa wilayah lainnya. Dari pantauan tim Pikiran Lampung, banjir terparah terjadi di wilayah panjang, Sukarame dan Rajabasa. 

Terparah melanda beberapa rumah warga di jalan Urip Sumoharjo, Sukarame Bandarlampung, tepatnya di depan Hotel G Syariah dan Rumah Sakit Urip Sumoharjo. 
Bahkan, informasi yang beredar jika bagian depan hotel Syariah dan bagian belakang Rumah sakit Urip juga ikut diterjang banjir. 

Salah  satu rumah warga di depan G hotel Syariah tampak mengalami kebanjiran hebat. Dimana, air deras dengan kotorran serta sampah masuk ke dalam rumah. 

Aris, salah aatu kerabat warga yang rumahnya kebanjiran membenarkan hal ini. " Iya bang, ini kami lagi nunggu air surut, airnya masih selutut orang dewasa, "jelasnya, Kamis malam. 

Sementara itu, banjir juga melanda beberapa rumah di depan Perusahaan Bumi Waras Way lunik Panjang. " Iya pak banjir deras di sini, "ujar Defri warga setempat. (zainiri) 

Post A Comment: