Lamteng (Pikiran Lampung
)-- Pintu keluar  Tol  Tran Sumatera Trbanggi Besar provinsi Lampung pada hari kedua Idul Fitri 1445 Hijriah atau H+1 Idul Fitri macet hingga hampir 1 KM, Kamis (111/04/2024) siang.

Pantauan Pikiran Lampung, kendaraan roda empat yang didominasi  oleh mobil pribadi tersebut, dan ada beberapa mobil travel, tampak mengantri untuk memasuki pintu tol Terbanggi Besar. 

Ratusan mobil tampak menunggu untuk memasuki pintu tol Terbang Besar, terutama arah keluar. Antrian kendaraan bahkan terlihat hampir 1 KM. 


Mobil terlihat plat dari berbagai daerah, baik dari Sumatera maupun dari Pulau Jawa.  Para kendaraan terlihat  menunggu cukup lama untuk memasuki gerbang tol, bahkan memakan waktu 1 jam lebih. 

Namun begitu, para kendaraan tetap tertib dan terlihat menikmati kondisi ini. Ada yamg terlihat merokok, makana  makanan yang mereka bawa, bahkan ada yang mengabadikan melalui kamera ponsel mereka. 


Kondisi antrian panjang juga terlihat di pintu tol keluar ke arah jalan lintas tengah Sumatera. Tampak Petugas Polantas dari  Polres Lampung Tengah terlihat bekerja keras mengatur lalu lintas. (susi)

Post A Comment: