Pringsewu (Pikiran Lampung) - Pemerintah Kabupaten Pringsewu menggelar apel perdana setelah cuti Hari Raya Idulfitri  di lapangan upacara pemkab setempat, Selasa (16/4/2024).

Pj.Bupati Pringsewu DR. Marindo Kurniawan, ST, MM yang bertindak sebagai pembina apel, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran Pemkab Pringsewu atas partisipasi dan dukungannya selama ini terhadap program pembangunan di Kabupaten Pringsewu


"Semoga silaturahmi dan sinergitas yang telah terjalin selama ini dapat terus terpelihara dan semakin kokoh guna menghadapi berbagai tantangan dan hambatan dalam membangun Kabupaten Pringsewu," ucapnya.

Lebih lanjut Marindo Kurniawan pada apel dihadiri jajaran Pemkab Pringsewu, meyakini segala tantangan dan hambatan akan dapat dilalui  mengingat selaku ASN tugas utamanya adalah mengayomi dan melayani seluruh masyarakat.

"Dalam rangka melanjutkan serta mengakselerasikan program-program pembangunan yang telah dilaksanakan, serta


Fokus pada upaya melanjutkan, menuntaskan, memberikan dukungan, reposisi dan re-orientasi pada seluruh lini pembangunan di Kabupaten Pringsewu," ujarnya. 

Terkait halal bilhalal, Marindo mengajak seluruh jajaran pemerintah kabupaten untuk menjadikan momentum Idulfitri sebagai pijakan dalam menggelorakan semangat membangun Kabupaten Pringsewu. 

"Semoga apa yang telah kita laksanakan selama bulan suci Ramadhan, baik ibadah wajib maupun ibadah-ibadah sunah lainnya diterima oleh Allah SWT, dan diampuni segala dosa-dosa, sehingga kita semua akan termasuk kedalam golongan orang-orang yang kembali kepada fitrah," ucapnya. (*) 

Post A Comment: