Lampung Utara (Pikiran Lampung) –
Penjabat (Pj.) Bupati Lampung Utara, Drs. Aswarodi, M.Si, membagikan Tali asih berupa paket sembako kepada 388 Petugas Kebersihan. Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Dinas Lingkungan Hidup, Jumat (05/04/2024).

PJ Bupati turut didampingi, Asisten II Pemkab Lampung Utara, Drs. Ahmad Alamsyah, M.M., Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Ina sulistya, S.P., serta Kepala Dinas Kominikasi dan Informatika (Kominfo) GunaidoUthama, S.I.P., M.H.

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati mengucap syukur Alhamdulillah karena tidak terasa sebentar lagi merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. 

Untuk itulah, Pemerintah Kabupaten Lampung Utara melalui Dinas Lingkungan Hidup, bersama-sama dengan TP-PKK dan DWP Kabupaten Lampung Utara pada hari ini memberikan tali asih kepada para Petugas Lapangan Dinas Lingkungan Hidup. 

“Mudah-mudahan dengan diberikannya tali asih ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara, sehingga dapat merayakan Idul Fitri 1445 Hijriah dengan bahagia, rukun dan damai bersama keluarga,” kata Pj. Bupati saat memberikan sambutan.

PJ Bupati juga menyampaikan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara Pj. Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada para Petugas Lapangan Dinas Lingkungan Hidup yang telah berjasa besar dalam memelihara lingkungan di Kabupaten Lampung Utara ini sehingga tetap bersih, sehat dan indah. 

Hal ini mengingat lingkungan yang sehat dan bersih sangat diperlukan dalam rangka menunjang peningkatan derajat kesehatan masyarakat, sehingga masyarakat dapat menjadi lebih produktif. 

Dan sebagai pelaksana yang diberi tanggung jawab untuk memelihara kebersihan, maka para Petugas Lapangan perlu bersama-sama menerapkan manajemen pengelolaan sampah dengan baik.

“Karena itu dalam rangka menyambut dan merayakan Idul Fitri 1445 Hijriah nanti, saya sangat mengharapkan kiranya kondisi lingkungan di Kabupaten Lampung Utara ini dapat senantiasa terjaga kebersihannya, tertata rapi taman-tamannya, dan terkelola dengan baik terkait penanganan persampahannya,” tandas Pj. Bupati. (*)

Post A Comment: