Pesisir Barat (Pikiran Lampung)
— Ramadhan Berbagi Bundo Kanduang Pesisir Barat Serahkan 65 Paket Sembako ke Bundo Bundo pesisir barat.

Kegiatan Penyerahan paket sembako kepada Bundo Bundo yang berdomisili di Kabupaten Pesisir Barat Penyerahan Paket sembako dilaksanakan di Sekretariat Bundo Kanduang Pasar Way Batu kecamatan pesisir tengah .

Bantuan diserahkan, Jumat (05/04/2024) di serahkan secara simbolis  langsung oleh Ketua Bundo Kanduang Pesisir Barat Hj Nina Hartati di dampingi ketua  Pelaksana hj Leli Yunita yang mempunyai kegiatan dilanjut penyerahannya oleh Pengurus lainnya.

Ketua Bundo Kanduang Pesisir Barat Hj Nina Hartati kepada awak media menuturkan dimana bantuan ini merupakan program berbagi kasih yang ditujukan kepada sanak saudara yang ada di kabupaten pesisir barat yang merantau dan menetap di Kabupaten Pesisir Barat .

"Kami berinisiatif ingin berbagi kasih kepada saudara-saudara untuk sedikit meringankan beban bagi sanak saudara Pembagian bantuan ini sebagai tali asih dari Bundo Kanduang untuk sanak saudara (dunsanak sadonyo) yang ada di Kabupaten pesisir barat. 

yang masyarakat yang di kabupaten pesisir barat, dimana beban di bulan suci Ramadan yang merupakan hari baik dan bulan baik dapat terbantu.


Dikatakannya, dalam program Ramadhan  berbagi ini, Bundo Kanduang Pesisir Barat  telah menyiapkan total 65 paket sembako.

Ketua Bundo Kanduang berharap, program Ramadhan berbagi ini dapat dilaksana kan secara ber kelanjutan.

"Juga Kami berharap program ini jangan di lupakan sekaligus  ber kesinambungan. Dimana kita saling membantu bagi yang punya kelebihan sehingga dapat membantu sanak saudara kita apa Lagi di bulan suci Ramadhan ini,"ujarnya.

Dimana Turut hadir dalam penyerahan bantuan ini Seluruh Bundo Bundo Kanduang yang ada di pesisir barat pesisir barat. (Eryani)

Post A Comment: