Pesisir Barat (Pikiran Lampung) -
Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H., menghadiri penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas laporan keuangan Pemkab Pesibar Tahun 2023, di Kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Lampung, Jumat (3/5/2024).

Bupati Agus Istiqlal juga didampingi langsung Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pesibar, Agus Cik, S.Pd., S.E., Pj. Sekda, Drs. Jon Edwar, M.Pd. Selain Pesibar, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh kepala daerah sembilan kabupaten dan dua kota se-Provinsi Lampung.


Sementara dalam acara tersebut juga Pesibar kembali berhasil meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), yang diserahkan langsung oleh Kepala BPK Perwakilan Provinsi Lampung, Masmudi, S.E., M.Si., Ak., CA., CSFA., kepada Ketua DPRD Pesibar, Agus Cik, dan Bupati Agus Istiqlal.

Dalam sambutannya, Kepala BPK Perwakilan Provinsi Lampung, Masmudi, menyampaikan apresiasinya terhadap kabupaten/kota yang telah melaksanakan dan menyampaikan LHP atas laporan keuangan Tahun 2023 secara lengkap dan tertib.

"Untuk itu BPK Perwakilan Provinsi Lampung mengimbau seluruh Pemkab/Pemkot se-Provinsi Lampung untuk dapat memperbaiki kinerja untuk lebih baik lagi dibanding tahun lalu," ujar Kepala BPK Perwakilan Provinsi Lampung, Masmudi. (Eryani) 

Post A Comment: