Pringsewu (Pikiran Lampung
)-Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pringsewu, Jumat (3/5/2024). Kunjungan tersebut diawali dengan senam bersama di lapangan pemkab setempat. 

Pada kesempatan itu, Gubernur dan Ketua TP-PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal didampingi Pj. Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan dan Ketua TP-PKK Pringsewu Agnesia Marindo beserta jajaran pemerintah daerah meninjau kegiatan pasar murah serta pelayanan kesehatan gratis, dan bedah rumah.


Gubernur Lampung Arinal Djunaidi pada kesempatan tersebut mengatakan di Kabupaten Pringsewu ada tiga ruas jalan yang menjadi tanggungjawab Pemerintah Provinsi Lampung yang kondisinya belum bagus.

"Tetapi, tahun ini Inshaa Allah akan selesai diperbaiki, sehingga diharapkan tidak ada lagi jalan yang menjadi tanggungjawab Pemerintah Provinsi Lampung yang rusak di Kabupaten Pringsewu," ujarnya. 


Selain itu, lanjut Arinal, Kabupaten Pringsewu memiliki potensi untuk dibangun sarana irigasi yang lebih bagus, mengingat lahan sawah di daerah ini cukup luas, yakni mencapai 2.000-2.500 hektar. 

"Mudah-mudahan tahun depan bisa kita bangun," katanya. 

Sementara itu, Pj. Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan berharap kehadiran Gubernur Lampung dan Ketua TP-PKK Provinsi Lampung akan memberikan nilai tambah bagi  kemajuan Kabupaten Pringsewu.

"Semoga jalinan silaturahmi dan sinergitas yang terjalin selama ini akan menambah energi positif bagi mewujudkan Kabupaten Pringsewu yang Berdaya saing, Harmonis dan Sejahtera serta Lampung Berjaya," ucapnya. (anton/ Fatur)

Post A Comment: