Bandarlampung (Pikiran Lampung
)- Ketua KNPI lampung Bung Iqbal Ardiansyah menghadiri acara puncak HUT ke-13 Harian Pikiran Lampung di Hotel Asoka Luxury, Bandarlampung, Minggu (5/5/2024).

Bung Iqbal berharap di HUT ke-13, Harian Pikiran Lampung semakin solid dan maju serta mampu memperkokoh eksistensi sebagai sumber berita dan informasi terpercaya kebanggaan masyarakat Lampung. 

“Terutama jika mengacu pada fungsi media pemberitaan yaitu pengawasan informasi, interpretasi, transmisi nilai, pendidikan dan hiburan,” katanya.



Media pemberitaan, kata Bung Iqbal , tidak hanya sebagai sarana penyebaran informasi, tetapi juga memiliki peran penting lainnya dalam pendidikan, hiburan dan pembentukan opini publik.

Bung Iqbal juga menhaharapkan dengan Usia yang ke13 Pikiran lampung semakin jaya Dan propisional dalam menysmpaikan pemberita kepada masyarakat Dan publik ungkap bung Iqbal .


"Di sini kita juga harus memberikan apresiasi yang luar biasa kepada kru Pikiran Lampung Dan jajaran, mengapa tidak diusia yang ke-13 pikiran lampung sukses Dan eksis diangka yang 13 , Kita semua tau angkah 13 adalah angkah keramat tapi tidak berlaku bagi Pikiran Lampung, Kami mengucapkan Selamat Dirgahayu ke-13 Smoga jaya Dan sukses sllu Dan tetap menjadikan Pikiran Lampung media Terkini dalam Penyampaian Berita.

“Semoga sinergitas dan dukungan yang telah dilakukan Harian Pikiran Lampung selama ini bagi propinsi Lampung , akan dapat terus terjalin bersama KNPI lampung dan semakin baik lagi kedepan,” ujarnya. bung Iqbal.

Pada kesempatan tersebut, ketua KNPI lampung juga menerima penghargaan Istimewa ” dari Harian Pikiran Lampung yang diserahkan langsung oleh penanggungjawab perusahaan media tersebut Hersoli Rizwan (wawan). (Mat) 

Post A Comment: